Senin, 25 Agustus 2014

Liryc - Milk and Toast and Honey



Milk and toast and honey
Milk and toast and honey make it sunny on a rainy Saturday, he-he-hey
Milk and toast, some coffee take the stuffiness out of days you hate, you really hate
Slow morning news pass me by
I try not to analyze but didn't he blow my mind this time
Didn't he blow my mind?

(Here he comes)
To bring a little lovin', honey
To take away the hurt inside
Is everything that matters to me
Is everything I want in life
(Here he comes)
To bring a little lovin', honey
To take away the pain inside
Is everything that matters to me
Is everything I want from life

Oh lay a little lovin', honey
To feel you're gettin' close to me
Is everything that matters to me
Is everywhere I wanna be


Milk and toast and honey
Ain't it funny how things sometimes look so clear and feel so near
The dreams I dream, my favourite wishful thinkin'
Oh, he's bookmarked everywhere, everywhere
True love might fall from the sky
You never know what to find but didn't he blow my mind this time
Didn't he blow my mind?
TRANSLATE
Susu dan roti panggang dan madu
Susu dan roti panggang dan madu membuatnya cerah pada hari Sabtu hujan, he-he-hei
Susu dan roti, kopi mengambil stuffiness dari hari Anda benci, Anda benar-benar benci
Berita pagi lambat melewati aku
Saya mencoba untuk tidak menganalisis tapi tidak ia meniup pikiran saya saat ini
Apakah dia tidak meniup pikiran saya?

(Di sini dia datang)
Untuk membawa Sedikit cinta ', madu
Untuk mengambil luka dalam
Adalah segala sesuatu yang penting bagi saya
Apakah semua yang saya inginkan dalam hidup

Susu dan roti panggang dan madu
Bukankah lucu bagaimana hal-hal yang kadang terlihat begitu jelas dan merasa begitu dekat
Mimpi-mimpi aku bermimpi, pikir-pikir angan favorit saya '
Oh, dia bookmarked mana-mana, di mana-mana
Cinta sejati mungkin jatuh dari langit
Anda tidak pernah tahu apa yang harus menemukan tapi dia tidak meniup pikiran saya saat ini
Apakah dia tidak meniup pikiran saya?

(Di sini dia datang)
Untuk membawa Sedikit cinta ', madu
Untuk mengambil rasa sakit dalam
Adalah segala sesuatu yang penting bagi saya
Apakah semua yang saya inginkan dari kehidupan

Oh meletakkan Sedikit cinta ', madu
Untuk merasa Anda sudah semakin dekat dengan saya
Adalah segala sesuatu yang penting bagi saya
Di mana-mana aku ingin menjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar